Penjualan Online Via Mobile Jump 19%

Kecanduan masyarakat terhadap ponsel semakin banyak didorong oleh dominasi eCommerce.

Kami dapat melihat dengan jelas bagaimana perangkat ini semakin beralih ke alat belanja utama pembeli online, tetapi berita tentang pendapatan eCommerce yang berkembang melalui perangkat ini tidak pernah gagal membuat kami kagum.

Terlebih lagi, ini memvalidasi nilai desain situs web responsif yang mudah dilihat dan dinavigasi, terutama pada perangkat dengan layar kecil yang disukai semua orang.

Lagi pula, siapa yang tidak suka melihat-lihat produk, membandingkan harga, dan membeli barang yang sangat diidamkan hanya dengan menggeser jari mereka di layar kecil dan mengklik satu tombol?

Apakah kita akui atau tidak, smartphone telah menjadi kebutuhan untuk bisnis di Internet dan klien mereka. Di sisi lain, mengemudi ke toko batu bata-dan-mortir, yang biasanya menjadi norma ketika Anda ingin membeli barang, telah menjadi pilihan.

Scoop terbaru dari retailer online Mobiles.co.UK mengungkapkan bahwa total penjualan eCommerce yang dilakukan melalui ponsel meningkat sebesar 19% pada bulan Desember 2017 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pesanan yang dibuat dari komputer desktop, sementara itu, turun dari 47% menjadi 45% sementara penjualan dari tablet – terlepas dari sifat portabel mereka – turun menjadi 14% dari 17% pada periode yang sama.

Itu hanya menunjukkan bahwa lebih banyak orang lebih suka menggunakan ponsel mereka dalam melakukan pembelian di Internet. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka masih akan mempertimbangkan jalan raya, tetapi tidak tanpa konsultasi telepon mereka tentang apa yang harus dibeli terlebih dahulu.

Laporan Mobiles juga mengungkapkan bahwa 88% konsumen akan melakukan penelitian produk di ponsel mereka sebelum membeli, yang terkait dengan data Google: 76% orang yang mencari sesuatu di dekat ponsel mereka berakhir dalam bisnis terkait dalam satu hari, dan 28% dari penelusuran tersebut menghasilkan pembelian.

Mengapa situs yang ramah smartphone menang

Selain menunjukkan fakta bahwa banyak orang sangat bergantung pada ponsel mereka untuk berbelanja, laporan tersebut juga menemukan bahwa mereka yang menelusuri produk di sel mereka lebih cenderung menggunakan situs yang dioptimalkan untuk seluler daripada aplikasi belanja.

Cepat, sederhana, dan mudah adalah bagaimana setiap pembelanja ingin perjalanan belanja mereka menjadi, jadi lepaskan mereka kesulitan mengunduh aplikasi mode dan lainnya.

Situs web yang dimuat dalam tiga detik atau kurang, memiliki halaman produk berkualitas tinggi, dan sistem checkout cepat dan sederhana dua kali lebih mungkin mengubah calon pelanggan sebagai pelanggan yang tidak.

Siapa yang mengira hal yang hanya mengirim pesan teks dan panggilan yang terhubung sekali waktu akan berkembang menjadi instrumen yang sangat diperlukan untuk kesuksesan eCommerce seseorang?

Seperti bagaimana pengecer seperti Anda dapat memanfaatkan kecanduan seluler masyarakat untuk meningkatkan bisnis mereka, Andrew Cartledge di Mobiles.co.UK mengatakan:

"Ponsel pintar telah mengubah kebiasaan berbelanja, dan kami percaya menjadi lebih baik. Mereka memungkinkan konsumen berbelanja 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Hasil kami sendiri menunjukkan bahwa sementara pesanan di ponsel pintar meningkat, yang sejalan dengan tren umum penggunaan ponsel cerdas. Cara konsumen menggunakan ponsel pintar memiliki pengaruh di seluruh riset, pertimbangan, dan memesan titik sentuh dari perjalanan konsumen. "

Seberapa siapkah Anda untuk mengakomodasi peningkatan jumlah pembelanja berbasis seluler?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *