Apakah Anda Makan Frankenbutter?

Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, mentega jauh lebih sehat bagi Anda daripada olahan minyak sayur yang dibuat dengan lemak tak jenuh ganda (PUFA) seperti kanola dan minyak kedelai. Banyak spread juga mengandung lemak trans (hydrogenated atau partially hydrogenated oil), tetapi mengklaim sebagai trans fat free. Lemak trans tidak ditemukan di alam dan sangat buruk bagi jantung Anda yang telah dilarang di restoran-restoran di Kota New York. Anda harus makan nol gram itu. Lihatlah Benecol. Mereka mengklaim itu sehat hati karena mengandung sterol, tetapi mengandung trans fat.

Bahan

Minyak Canola Cair, Air, Minyak Kedelai Sebagian Dihidrogenasi, Tanaman Stanol Ester, Garam, Pengemulsi, (Sayuran Mono dan Digliserida, Lesitin Kedelai), Minyak Kedelai Terhidrogenasi, Sorbat Kalium, Asam Sitrat dan Kalsium Disodium EDTA untuk

Pertahankan Kesegaran, Rasa Buatan, DL-alpha-Tocopheryl Acetate, Vitamin A Palmitat, Berwarna dengan Beta Karoten.

Perhatikan bahan ketiga adalah minyak kedelai terhidrogenasi parsial. Bahan tujuh adalah minyak kedelai terhidrogenasi. Bagaimana suatu produk memiliki lemak trans yang tidak sehat ini dan mengklaim tidak memilikinya? Nah ada sedikit trik yang Anda lihat. FDA memungkinkan Anda memiliki hingga 500mg lemak trans per porsi dan masih mengklaim bahwa produk Anda tidak mengandung lemak trans. Oleh karena itu, jika ukuran porsi Anda mengandung 100 persen trans fat, tetapi hanya 499mg per porsi, Anda dapat mengklaim bahwa itu tidak ada! Terima kasih FDA, kata perusahaan makanan, sekarang kita benar-benar dapat menarik wol di atas mata publik!

Bukan hanya lemak dari minyak sayur yang menyebar buruk bagi Anda, proses pembuatannya benar-benar menakutkan. Di sini adalah bagaimana penyebaran sayuran "jantung sehat" Anda dibuat. Saya pikir saya akan mencetaknya dari perspektif pabrikan untuk sedikit hiburan.

Langkah 1

Ekstrak minyaknya

Dapatkan beberapa kedelai yang dimodifikasi secara genetika, kanola atau minyak pilihan Anda. Rendam dalam Hexane untuk memisahkan minyak dari biji. Ya, itu beracun bagi manusia, dan akan ada residu heksana yang tersisa di produk akhir, tapi sih, siapa yang akan tahu?

Langkah 2

Hapus Hexane dari minyak.

Kami akan melakukan ini dengan mengekspos minyak ke uap suhu tinggi. Ya, kita tahu panas yang tinggi membuat minyak tidak stabil dan lebih rentan terhadap oksidasi (ketengikan). Mungkinkah ini meningkatkan risiko penyakit jantung? Mungkin, tapi tidak apa-apa karena kami menempatkan label sehat pada produk ini. Inilah yang akan kita lakukan. Tambahkan zat kimia EDTA ke produk akhir. Itu harus menjaga ketengikan lebih lanjut yang telah kita sebabkan.

Langkah 3

Minyak kita masih memiliki pigmen dan lilin di dalamnya. Kami harus menyingkirkan ini. Mari tambahkan beberapa natrium hidroksida dan natrium karbonat dan mereka akan mengendap tepat ke bawah. Masalah dipecahkan.

Langkah 4

Minyak ini memiliki warna off yang tidak disukai publik. Bagaimana kalau kita menambahkan beberapa tanah liat pemutihan. Itu harus mengurus hal-hal. Ini juga akan menghilangkan beberapa anti-oksidan yang mencegah tengik, tetapi kami telah menambahkan beberapa ketengikan di Langkah 2. Apa yang lebih sedikit akan terasa sakit?

Langkah 5

Oke, sekarang baunya tidak enak. Kita dapat memperbaikinya dengan sangat mudah dengan menundukkan minyak kita yang tidak stabil ke lebih banyak panas. Mari kita memaparkannya hingga 500 derajat Fahrenheit. Itu akan menyingkirkan semua senyawa volatil yang menciptakan bau itu. Ya, itu akan membuat minyak kita lebih banyak teroksidasi, tetapi kita memiliki cap hati yang sehat, ingat? Percayalah padaku, mereka tidak akan pernah tahu. Heck, kita sudah begitu takut pada mentega dan kolesterol, mereka mungkin tidak akan peduli.

Langkah 6

Minyak kita akhirnya selesai! Cukup sulit, tapi kami berhasil. Sekarang kita harus membuatnya menjadi padat. Mari menghidrogenasinya! Saya tahu itu tidak sehat hati, tetapi ingat kita dapat secara legal memberi tahu publik bahwa tidak ada lemak trans. Hei, mari cap nol gram lemak trans pada label juga! Sekarang mari kita tambahkan beberapa Vitamin A sintetis sehingga hal ini terlihat seperti mentega dan rasa buatan sehingga rasanya seperti mentega dan kita selesai! Hura! Kami sekarang memiliki produk dengan bahan-bahan yang belum pernah dilihat oleh tubuh manusia sebelumnya. Memiliki dapatkan menjadi baik untukmu!

Wah! Apakah Anda senang itu berakhir? Saya juga. Saya akan merangkum proses pembuatan mentega: Churn cream susu mentah dan tiriskan buttermilk. Lanjutkan berputar. Anda sekarang memiliki mentega! Tanpa bahan kimia, tanpa pengawet, citarasa buatan, lemak trans atau residu beracun. Yup, ia memiliki lemak jenuh dan kolesterol, keduanya sangat penting untuk kesehatan yang optimal. Lebih lanjut tentang itu di lain waktu. Jika Anda menginginkan kadar kolesterol yang sehat maka potonglah karbohidrat olahan, gula, roti, pasta dan minyak nabati. Ganti Frankenbutter sintetis Anda dengan mentega asli dan turunkan sofa dan olahraga. Itu adalah cara terbaik untuk tetap sehat teman-teman saya!

Leave a Reply